-->

Karpet Bulu Rasfur Polos Kombinasi

Karpet Bulu Rasfur Polos Kombinasi

Secara bahan dan kualitas, karpet polos sama saja dengan karpet bulu  karakter. Perbedaannya hanya yang polos tidak di kasih gambar aja. Peminat karpet polos bulu rasfur semakin hari semakin banyak dan mungkin ini karena konsumen surpet lebih ingin tampil sederhana tanpa ada logo karakter hello kitty, keroppi,frozen, lv atau yang lainnya di atas karpet. 

Karpet bulu rasfur polos kombinasi warna 
Untuk memberikan kesan yang bagus, anda bisa kombinasikan warna sesuai keinginan anda. Yang mana warna bantal dan warna karpet berbeda warna. 
Seperti terlihat di gambar bahwa kombinasi warna memberikan kesan yang bagus bukan. 

Harga karpet bulu rasfur polos kombinasi
Harga karpet polos rasfur kombinasi ini sangatlah murah bila dibandingkan dengan karpet bulu karakter. Pengerjaannya yang lebih cepat, membutuhkan waktu 1 hari untuk menjahit karpet ini, bahkan bisa dikatakan hitungan jam karpet sudah jadi hingga keesokan harinya barang sudah bisa dikirim.

Harga karpet polos tanpa bantal saya kasih 310rb. 
Untuk penambahan bantal jumbo dikenakan harga 95rb. Oya perlu anda ketahui bahwa bahan yang diperlukan untuk membuat bantal jumbo sama dengan 4 bantal kursi. Kita ketahui bahwa kisaran harga bantal kursi adalah 45rb. Bantal jumbo dengan ukuran 70x70 dengan harga 95rb cukup murah bukan . 
Jadi bila anda berminat untuk order karpet polos kombinasi bisa sms atau wa di : 085220101818 atau pinBB : 57FC6C27 
Lakukan dropship untuk menambah penghasilan anda 
Anda bisa lakukan dropship bila anda tertarik menjadi reseller kami. Tidak hanya karpet yang kami jual, tapi juga berbagai merk sprei pun anda. Jangam sia-siakan kesempatan untuk anda menambah penghasilan ya.
LihatTutupKomentar