-->

Karpet Rasfur motif Frozen

Baru-baru ini saya dapat order dari poso untuk membuat karpet frozen, kemudian saya kirim gambarnya ke mba Anita dan gambar yang di berikan ternyata cocok dengan apa yang mbak anita inginkan. Kemudian saya coba kasih gambar ini ke pengrajin karpet rasfur langganan saya dan dia pun sanggup membikin sesuai dengan apa yang saya berikan gambarnya. Dia butuh waktu yang cukup lama untuk membuat karpet motif frozen ini dikarenakan karpet ini perlu bantuan print digital untuk membuat gambar frozennya dan harganya pun jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan karpet rasfur biasa. 

Karpet Frozen yang unik 

Berikut ini adalah gambar karpet frozen yang saya berikan ke pengrajin. Dilihat dari detail gambar tampak susah bila dibandingkan membuat karpet rasfur hello kitty atau karpet rasfur keroppi. Tapi dia sanggup untuk membuatnya dan menjajikan karpet ini selesai dalam waktu 2 minggu. Sebenarnya dia sanggup membuat karpet frozen ini dalam jangka waktu seminggu, berhubung orderan nya banyak maka 2 minggu waktu yang cukup buat dia untuk menggarap karpet frozen. 


Pesanan karpet Rasfur Frozen 

Order karpet frozen dari mbak anita dari poso akhir nya selesai juga. berikut ini hasil bikinan pengrajin karpet langganan saya untuk dikirim ke poso . 

Karpet rasfur frozen

Karpet rasfur frozen
Karpet rasfur frozen

LihatTutupKomentar