-->

Tutorial membuat karpet bulu rasfur motif LV

Sebagian orang indonesia sangat suka dengan tas-tas bermerk seperti LV (Louis vuitton), Chanel dan lain-lain walaupun itu barang kw yang penting merk yang mereka sukai. hal-hal itupun berimbas ke produk lainnya, meski pembuat tas bermerk tidak membuat produk lain selain tas, dompet dan sepatu. seperti sprei dan karpet, pihak louis vuitton dan chanel tidak memproduksi itu tetapi logo-logo tersebut sangat disukai oleh orang yang mengejar merk branded. Benarkah itu terjadi? salah satunya banyak konsumen saya banyak menginginkan karpet dan sprei merk LV dan chanel. di postingan kali ini saya akan mencoba memperlihatkan cara membuat karpet bulu berbahan dasar rasfur ( Bahan untuk membuat boneka) dengan motif LV.

Karpet bulu motif LV
Banyak produsen karpet membuat logo yang asal-asalan yang mana membuat karpet tersebut tidak lagi berkesan mewah seperti seperti kemewahan tas bermerk. Untuk itu kami sebagai produsen karpet bulu rasfur bandung, mencoba membuat tutorial cara membuat karpet rasfur yang benar, terutama dalam segi logo. 

Logo LV dan chanel untuk karpet

Tutorial membuat karpet bulu rasfur motif LV

Dalam membuat logo karpet tidaklah sulit, kita cukup mengambil dari logo LV atau chanel yang sudah ada, kemudian kita copy dan print sesuai dengan ukuran yang kita inginkan, maka tentu saja logo untuk karpet jadi nya tidak asal-asalan. Seperti gambar di atas, Yang mana kami mengambil logo dari internet kemudian kami copy dan print sesuai dengan ukuran yang diinginkan yakni ukuran yang kami bikin kurang lebih 45 cm, sedangkan logo LV untuk di bantal bulu, kami bikin dengan ukuran 35 cm. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat video tutorial cara membuat karpet dengan logo LV.


LihatTutupKomentar